Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. METASSA COLLECTION DI KABUPATENSERANG - BANTEN
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. METASSA COLLECTION DI KABUPATENSERANG - BANTEN

Robi Andriani - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; M. Agus Nurlianto (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi olch kepuasan konsumenduk Molassa Collection yang dipergam meminimalisir kegunaan konsumen peru oduk Tujuan dari penelitian adalah konsumen torfuadap kualitas prod CV rusahaan arah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap kepur sian ini deskriptif kuantitatif Metode yang digunakan dalam penelitian ini ang terjadi dilapangan, dengan cara menggambarkan fenomena fenomena yang terjassa Collection populasi yang digunakan adalah semua karyawan C dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, korelasi oearson's product moment, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan menggunakan

Berdasarkan jawaban dari 30 responden maka untuk variabelkualitas produk (variabel X) diperoleh hasil rata-rata sebesar 105,85nilai kuesioner tersebut termasuk dalam kategori baik, dan untuk variable kepuasan konsumen (Variabel Y) diperoleh hasil rata-rata sebesar 111,95nilai kuesioner tersebut termasuk dalam kategori baik. Uji realibilitas menunjukkan sejauh mana hasil suatu pengukuran konsisten, dalam uji realibilitas dihasilkan nilai Cronbach Alpha lebih besar dari 0,6 maka angket yang digunakan reliable atau terpercaya. Berdasarkan output pada tabel 4.34 diketahui bahwa nilai Asymp Sig. (2-tailed) untuk kualitas produk sebesar 0,079sedangkan untuk kepuasan konsumen sebesar 0,422 dan lebih besar dari 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa data yang digunakan berdistribusi normal. Nilai correlations adalah positif 0,810. Besaran angka correlations antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen berada pada kategori "Kuat". Dari tabel hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,656, maka dapat diperoleh keterangan bahwa sebesar 34,4% variabel kepuasan konsumen dijelaskan oleh variabel kualitas produk. Dari perspektif kualitas produk CV. Metassa Collection harus tetap menjaga kualitas produk tersebut agar mampu menghasilkan pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 113342087 ROBI 2015
S-MNJ113342087
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 113342087 ROBI 2015
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 79 hal.:ilus,; 27
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
113342087
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Robi Andriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?