Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI UNIT SAGA BALARAJA
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI UNIT SAGA BALARAJA

Heti Yuliastini - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Pada saat ini menabung adalah menyiapkan dana cadangan untuk masa depan, untuk itu banyak sekali nasabah yang ingin meyimpan assetnya di Bank. Dengan fasilitas dan kualitas pelayanan yang diterima, maka rasa kepuasan nasabah pun meningkat dan semakin percaya terhadap Bank
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Unit Saga Balaraja. Data yang digunakan adalah data primer, dengan sampel sebanyak 96 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Teknik Random Sampling Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, data diolah dengan SPSS 20
Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepusaan nasabah yang ditunjukkan oleh nilai t hitung dan nilai signifikan. Fasilitas memiliki nilai t hitung 4 ,564>1,985 dan nilai signifikan sebesar 0 < 0, 5 Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah ditujunkkan oleh nilai t hitung 2 ,810>1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,006 < 0.05 Berdasarkan hasil uji F secara simultan menunjukkan bahwa fasilitas dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah yang ditunjukkan dengan nilai F hitung 69.047 > 3, 9 dan nilai signifikan sebesar 0 < 0, 5


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111113 HETI 2022
S-MNJ18111113
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111113 HETI 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiv,103 hal;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111113
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Heti Yuliastini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?