Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV NABILA NATURAL DI KAMPUNG LEBONG DESA CIJORO PASIR RANGKASBITUNG
Pada dasarnya kepuasan konsumen adalah sesuatu tindakan dimana konsumen akan selalu merasa bahwa produk yang dia gunakan sesuai dengan keingian apa yang dia butuhkan. Mengatahui apa yang menjadi penyebab kepuasan menjadi masalah atau tidak ada masalah kepada kepuasan konsumen, dengan melihat kualitas produk dan harga sebagai penyebab terjadi atau tidaknya masalah terhadap kepuasan konsumen terhadap produk madu Trigona SP.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengeruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Pengaruh data kuantitatif yaitu data yang dikumpulkan dari hasil penelitian ditabulasikan kemudian diklasifikasikan dan menghitung menggunakan SPSS V.25. dan hasil penlitian maka dapat disimpulkan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikn terhadap Kepuasan Konsumen di CV Nabila Natural. Karena nilai thitung lebih besar dari pada nilai ttabel (2,279 > 1.669) dan nilai signifikan sebesar 0,026 < 0,05, Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Gerai Nabila Natural. Karena nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (4,971 > 1.669) dan nilai signifikan sebesar 0,000 3.13) dan nilai signifikan sebesar 0.000 0,05, diperoleh nilai koefisien determinasi atau R square, koefisien determinasi ini menunjukan nilai sebesar 0,657 atau 65,7% maka kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan harga. Sedangkan sisanya 34,3% (100%-65,7% 34,3%) yang dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam mode penelitian
Tidak tersedia versi lain