Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV NABILA NATURAL DI KAMPUNG LEBONG DESA CIJORO PASIR RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV NABILA NATURAL DI KAMPUNG LEBONG DESA CIJORO PASIR RANGKASBITUNG

Raeyhan Nur - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Pada dasarnya kepuasan konsumen adalah sesuatu tindakan dimana konsumen akan selalu merasa bahwa produk yang dia gunakan sesuai dengan keingian apa yang dia butuhkan. Mengatahui apa yang menjadi penyebab kepuasan menjadi masalah atau tidak ada masalah kepada kepuasan konsumen, dengan melihat kualitas produk dan harga sebagai penyebab terjadi atau tidaknya masalah terhadap kepuasan konsumen terhadap produk madu Trigona SP.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengeruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Pengaruh data kuantitatif yaitu data yang dikumpulkan dari hasil penelitian ditabulasikan kemudian diklasifikasikan dan menghitung menggunakan SPSS V.25. dan hasil penlitian maka dapat disimpulkan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikn terhadap Kepuasan Konsumen di CV Nabila Natural. Karena nilai thitung lebih besar dari pada nilai ttabel (2,279 > 1.669) dan nilai signifikan sebesar 0,026 < 0,05, Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Gerai Nabila Natural. Karena nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (4,971 > 1.669) dan nilai signifikan sebesar 0,000 3.13) dan nilai signifikan sebesar 0.000 0,05, diperoleh nilai koefisien determinasi atau R square, koefisien determinasi ini menunjukan nilai sebesar 0,657 atau 65,7% maka kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan harga. Sedangkan sisanya 34,3% (100%-65,7% 34,3%) yang dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam mode penelitian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342160 RAEYHAN 2022
S-MNJ163342160
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342160 RAEYHAN 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiv,102 hal;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342160
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Raeyhan Nur
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?