Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Elzatta Rangkasbitung Pasca Pandemi Covid-19
Setiap produk memiliki banyak pesaing di industrinya masing-masing Salah satunya industry fashion dan hijab yang bernama Elzatta. Banyak munculnya pesaing yang menawarkan produk busana muslim dengan memiliki kualitas produk yang lebih baik selain itu Jumlah penjualan tidak stabil hingga mengalami penurunan, kemuslian Naik turunnya jumlah pengunjung dan Harga produk Elzatta relatif lebih mahal dan toko lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada oulet elratta Rangkasbitung Pasca pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan yaitu data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada costumer Elzatta Rangkasbitung yang berjumlah 95 responden. Teknik pengambilan sampel dengan insidental sampling. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS V26. Berdasarkan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan ujit dan uji F. hasil ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada outlet Elzatta Rangkasbitung pasca pandemi covid-19 dengan nilai 3.304198609 dan nilai signifikannya 0,001
Tidak tersedia versi lain