Skripsi
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Daeler Honda Primadelta Starlestari
Berdasarkan Tabel 11 kenaikan dan penurunan pada penjalan motor honda di Dealer Honda PT Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Honda Beat FI tahun 2021 terzual 526 sedangkan pada tahun 2022 sebanyak 453 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 73 unit atau sebesar 13,87%, Honda Vario Techno 125 tahun 2021 terjual 189 unit mengalami kenakikan di tahun 2022 menjadi 276 unit, Honda Vario F1 tahun 2021 terjual 249 sedangkan tahun 2022 terjual sebanyak 143 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 106 unit atau sebesar 42.57%, Honda Scoopy F1 tahun 2021 terjual 641 sedangkan tahun 2022 terjual 501 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 140 unit atau sebesar 21,84%, Honda Spacy tahun 2021 terjual 526 unit sedangkan tahun 2022 terjual 453 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 73 unit atau sebesar 13,87% Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengarah Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kosumen pada Dueler Honda Primadelta Starlestari di Rangkasbitung, untuk mengetahui Kepuasan Kosunen Terhadap Loyalitas Kosumen pada Daeler Honda Primadelta Starlestari di Rangkasbitung, untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap
Loyalitas Kosumen pada Dacler Honda Primadelta Starlestari di Rangkasbitung Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 66 konsumen pada PT Primadelta Starlestari. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Diketahui nilai sig untuk pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 0,806 0,05 dan nilai 1 hitung 0,247 tabel 1.99773 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho di terima dan HI ditolak yang berarti tidak terdapat pengaruh signifikan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen
Diketahui nilai sig untuk pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 0,000 0.05 dan nilai 1 hitung 3,280 ttabel 1.99773 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho di tolak dan H2 di terima yang berarti terdapat pengaruh signifikan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen adalah sebesar 0,000 0,05 dan nilai Fhitung 8,835 dari Ftabel 3. 14, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan 3 di terima yang berarti terdapat pengaruh signifikan Kepercayaan dan Kepuasan secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen.
Tidak tersedia versi lain