Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Daeler Honda Primadelta Starlestari
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Daeler Honda Primadelta Starlestari

Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Ryan Rizky Nugraha - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Berdasarkan Tabel 11 kenaikan dan penurunan pada penjalan motor honda di Dealer Honda PT Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Honda Beat FI tahun 2021 terzual 526 sedangkan pada tahun 2022 sebanyak 453 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 73 unit atau sebesar 13,87%, Honda Vario Techno 125 tahun 2021 terjual 189 unit mengalami kenakikan di tahun 2022 menjadi 276 unit, Honda Vario F1 tahun 2021 terjual 249 sedangkan tahun 2022 terjual sebanyak 143 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 106 unit atau sebesar 42.57%, Honda Scoopy F1 tahun 2021 terjual 641 sedangkan tahun 2022 terjual 501 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 140 unit atau sebesar 21,84%, Honda Spacy tahun 2021 terjual 526 unit sedangkan tahun 2022 terjual 453 unit artinya terjadi penurunan di tahun 2022 sebanyak 73 unit atau sebesar 13,87% Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengarah Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kosumen pada Dueler Honda Primadelta Starlestari di Rangkasbitung, untuk mengetahui Kepuasan Kosunen Terhadap Loyalitas Kosumen pada Daeler Honda Primadelta Starlestari di Rangkasbitung, untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap

Loyalitas Kosumen pada Dacler Honda Primadelta Starlestari di Rangkasbitung Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 66 konsumen pada PT Primadelta Starlestari. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.

Diketahui nilai sig untuk pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 0,806 0,05 dan nilai 1 hitung 0,247 tabel 1.99773 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho di terima dan HI ditolak yang berarti tidak terdapat pengaruh signifikan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen

Diketahui nilai sig untuk pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 0,000 0.05 dan nilai 1 hitung 3,280 ttabel 1.99773 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho di tolak dan H2 di terima yang berarti terdapat pengaruh signifikan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen

Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen adalah sebesar 0,000 0,05 dan nilai Fhitung 8,835 dari Ftabel 3. 14, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan 3 di terima yang berarti terdapat pengaruh signifikan Kepercayaan dan Kepuasan secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111039 RYAN 2023
S-MNJ19111039
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111039 RYAN 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 111 hlm.; ilus.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111039
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ryan Rizky Nugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?