Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSUD dr. ADJIDARMO KABUPATEN LEBAK - BANTEN
Penanda Bagikan

Tesis

PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSUD dr. ADJIDARMO KABUPATEN LEBAK - BANTEN

Dede Permana - Nama Orang; Ade Wawan Dermawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Yumhi (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Tesis ini terdapat beberapa permasalahan yang di jumpai antara lain sebagai berikut: pelayanan registrasi yang hanya satu yang menyebabkan antrian yang penuh, perubahan tarif pelayanan maupun pola tarif, ruang rawat inap yang selalu penuh schingga pasien yang berada di IGD tidak dapat ruangan rawat inap, Pelayanan RSUD yang berbentuk spesialis yang memungkinkan biaya besar dalam perawatan. Pendekatan yang digunakan dalam kerangka pemikiran pada tesis ini adalah deduktif yang berkaitan dengan pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan.

Metode penelitian pada tesis ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diselesaikan dengan menggunakan metode statistik untuk menyelesaian dengan menggunakan korelasi untuk menganalisa pengaruh sejumlah variable independen terhadap variabel dependen.

Kesimpulan pada tesis ini adalah berdasarkan uraian-uraian yang telah diungkapkan maka terdapat hubungan yang signfikan antara pelayanan dan kepuasan pasien, atau semakin baik pelayanan yang diberikan, semakin baik pula kepuasan pasien. Untuk analisis hubungan antara Fasilitas dan kepuasan pasien, diperoleh bahwa terdapat hubungan yang signfiikan antara fasilitas dan kepuasan pasien, atau semakin baik fasilitas yang diberikan, semakin baik pula kepuasan pasien. Dari hasil perhitungan diketahui pula bahwa fasilitas memberikan pengaruh lebih besar terhadap kepuasan konsumen dibandingkan dengan pelayanan, sehingga hipotesis kedua dapat diterima.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro TS 153243038 DEDE 2018
TS153243038
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TS 153243038 DEDE 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
xiii, 87 hal.; ilus.: 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153243038
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Sumber Daya Manusia
Tesis Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dede Permana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?