Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLAZA LEBAK
Penanda Bagikan

Tesis

PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLAZA LEBAK

Yeni Mulyani - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Dade Suparna (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini penulis lakukan dengan berdasar pada permasalahan di Plaza Lebak, seperti, kurangnya perhatian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli, produk harus didukung dengan program-program promosi sehingag dapat dikenal secara luas oleh masyarakat, produk harus memiliki keistimewaan atau kelebihan dari produk lainnya guna memenangkan persaingan. Kurangnya promosi yang dilakukan untuk memasarkan produknya, minat beli produk-produk dapat ditingkatkan melalui kegiatan-kegiatan secara komprehensif melalui promosi yang baik dan penetapan harga yang dapat diterima oleh konsumen, sulitnya menentukan harga sesuai dengan kondisi masyarakat sekarang. kurangnya aneka ragam produk, dan terlalu tingginya harga yang ditetapkan oleh Distibutor dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif survei dengan menggunakan tehnik analisis jalur (path analysis). Pemilihan metode ini bertujuan untuk membuktikan bahwa Iklan dan Harga berpengaruh positif terhadap minat beli pada sebuah organisasi usaha UMKM yaitu di Plaza Lebak.

Berdasarkan hasil analisis data, maka diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan sangat kuat Iklan Terhadap Minat Beli pada Plaza Lebak. Pengaruh variabel Iklan (X1) terhadap variabel Minat Beli (Y). Terdapat pengaruh positif dan sangat kuat Harga terhadap Minat Beli pada Plaza Lebak Lebak. Terdapat pengaruh positif dan sangat kuat antara Iklan dan Harga secara simultan Terhadap Minat Beli pada Plaza Lebak Lebak.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro TS 153243027 YENI 2018
TS153243027
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TS 153243027 YENI 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
x, 100 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153243027
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis Manajemen
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yeni Mulyani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?