Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe Lukita Di Nangklak Pamarayan
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe Lukita Di Nangklak Pamarayan

Maya Rumayati - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan di kafe lukita nangklak pamarayan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada konsumen kafe lukita yang berjumlah 53 responden yang membeli di kafe lukita. Proses pengolahan data menggunakan sofware SPPS 20.

Berdasarkan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan ujit dan uji f. hasil ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung dan tabel 2,188>2,008 dengan taraf signifikan 0,033 0,05. Variabel promosi penjualan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung dan tabel 2,358 > 2,008 dengan taraf signifikan 0,022 < 0,05. Kualitas pelayanan (X1) dan promosi penjualan (X2) terdapat pengaruh secara simultan dengan Fhitung dan Ftabel sebesar 7,513 > 3,18 dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111183 MAYA 2023
S-MNJ19111183
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111183 MAYA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
ii, 120 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111183
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Layanan
Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maya Rumayati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?