Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe Lukita Di Nangklak Pamarayan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan di kafe lukita nangklak pamarayan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada konsumen kafe lukita yang berjumlah 53 responden yang membeli di kafe lukita. Proses pengolahan data menggunakan sofware SPPS 20.
Berdasarkan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan ujit dan uji f. hasil ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung dan tabel 2,188>2,008 dengan taraf signifikan 0,033 0,05. Variabel promosi penjualan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung dan tabel 2,358 > 2,008 dengan taraf signifikan 0,022 < 0,05. Kualitas pelayanan (X1) dan promosi penjualan (X2) terdapat pengaruh secara simultan dengan Fhitung dan Ftabel sebesar 7,513 > 3,18 dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05.
Tidak tersedia versi lain