Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT SUZUKI PURI INDAH SEJAHTERA BUANA TRADA JAKARTA BARAT
Dalam usaha mempengaruhi pasar kelaskan keputusan pembelian kegiatan-kegiatan promosi (mengamalkan kelebihan produk dan meningkatkan pelayanan adalah Ambinasi strategi yang lebih baik, dan seluruhnya direncanakan untuk mencapai tujuan penjualan, penurunan jumlah konsumen tiap tahunnya pada tahun 2020 jumlah konsumen 320 mengalami penurunan di tahun 2021 menjadi 280 konsumen kemudian pada tahun 2022 mengalami penĂºrunan Kembali menjadi 250 konsumers. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk da Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Honda PT Suzuki Puri Indah Sejahtera Boana
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 67 konsumen pada PT Suzuki Puri Indah Sejahtera Buana. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas Produk dan Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,0000,05 dan nilai Fhitung 29,929 dari Ftabel 3.13, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas Produk dan Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Ugeng Budi Haryoko, 2016. pengaruh harga dan harga terhadap keputusan Pembelian mobil bekas merek toyota avanza Di ugeng jaya motor
Tidak tersedia versi lain