Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT SUZUKI PURI INDAH SEJAHTERA BUANA TRADA JAKARTA BARAT
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT SUZUKI PURI INDAH SEJAHTERA BUANA TRADA JAKARTA BARAT

Rakha Aditya Baidhlowi - Nama Orang; Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Dalam usaha mempengaruhi pasar kelaskan keputusan pembelian kegiatan-kegiatan promosi (mengamalkan kelebihan produk dan meningkatkan pelayanan adalah Ambinasi strategi yang lebih baik, dan seluruhnya direncanakan untuk mencapai tujuan penjualan, penurunan jumlah konsumen tiap tahunnya pada tahun 2020 jumlah konsumen 320 mengalami penurunan di tahun 2021 menjadi 280 konsumen kemudian pada tahun 2022 mengalami penĂºrunan Kembali menjadi 250 konsumers. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk da Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Honda PT Suzuki Puri Indah Sejahtera Boana

Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 67 konsumen pada PT Suzuki Puri Indah Sejahtera Buana. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.

Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas Produk dan Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,0000,05 dan nilai Fhitung 29,929 dari Ftabel 3.13, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas Produk dan Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Ugeng Budi Haryoko, 2016. pengaruh harga dan harga terhadap keputusan Pembelian mobil bekas merek toyota avanza Di ugeng jaya motor


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111091 RAKHA 2024
S-MNJ20111091
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111091 RAKHA 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
x, 119 hal.ilus.;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111091
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rakha Aditya Baidhlowi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?