Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI RANGKASBITUNG

Dwi Sinta Jutaeni - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Mahmudin (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Maxim Di Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X). Penetapan Harga (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan(Y) sebagai variabel dependen (terikat)

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 13.500. Metode pengambilan sampling menggunakan simple random sampling, dengan sampel sebanyak 99 Responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan observasi, dokumentasi dan kuesioner. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian validitas dan reliabilitas, normalitas data, heteroskedastisitas, multikolinearitas, autokorelasi, analisis regresi berganda, koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan SPSS Versi 29.

Hasıl uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa: (1). Secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim di Rangkasbitung. (2). Secara parsial penetapan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim di Rangkasbitung. (3). Dan hasil uji F menunjukkan secara simultan kualitas pelayanan dan penetapan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim di Rangkasbitung.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111074 DWI 2024
S-MNJ20111074
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111074 DWI 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xx, 155 hal.;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111074
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Layanan
Harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Sinta Jutaeni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?