Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI RANGKASBITUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Maxim Di Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X). Penetapan Harga (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan(Y) sebagai variabel dependen (terikat)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 13.500. Metode pengambilan sampling menggunakan simple random sampling, dengan sampel sebanyak 99 Responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan observasi, dokumentasi dan kuesioner. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian validitas dan reliabilitas, normalitas data, heteroskedastisitas, multikolinearitas, autokorelasi, analisis regresi berganda, koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan SPSS Versi 29.
Hasıl uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa: (1). Secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim di Rangkasbitung. (2). Secara parsial penetapan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim di Rangkasbitung. (3). Dan hasil uji F menunjukkan secara simultan kualitas pelayanan dan penetapan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim di Rangkasbitung.
Tidak tersedia versi lain