Penelitian ini bertujuan mengetahui Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Tunas Daihatsu Lebak. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bauran Pemasaran (X1). Loyalitas (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Tiktok Shop Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kecepatan pengiriman (X1), harga (X2), dan kepuasan konsumen (Y) Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif…
disiplin kerja terhadap kepuasan kerja pada PT Spx Shopee Ekspress Rangkasbitung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh motivasi kerja terhadap kepuasan kerja pada PT Spx Shopee Ekspress Rangkasbitung Pengaruh lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja pada PT Spx Shopee Ekspress Rangkasbitung Pengaruh Disiplin kerja terhadap Kepuasan Kerja pada PT Spx Shopee Ekspress Rangkasbitung da…
Produk terbaik akan mampu berkembang pesat dan merebut pangsa pasar. Desain produk adalah faktor penting bagi pembeli selain kualitas produk. Dalam pemasaran. elemen desain adalah salah satu faktor yang menentukan daya tarik suatu produk. Salah satu komponen yang membentuk citra produk adalah desain produk Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda dengan al…
filosofi Relationship marketing merupakan orientasi strategi atau menjalankan bisnis yang berfokus pada upaya mempertahankan dan menumbuhkembangkan relasi dengan pelanggan saat ini (terutama profitable customer atau selected customer) dibandingkan merebut pelanggan baru. Dukungan relationship marketing itu sendiri dapat mendorong terbentuknya loyalitas pelanggan. Dengan membangun hubungan yang …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Maxim Di Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X). Penetapan Harga (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan(Y) sebagai variabel dependen (terikat) Metode yang digunakan dalam penel…
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana caranya untuk mengembangkan motivasi gaya kepemimpinan serta berupaya untuk mewujudkan tujuan perusahaan yaitu disiplin kerja karyawan dengan meningkatkan didiplin kerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Dealer Honda Pt. Primadelta Starlestari Rangkasbitu…
Dalam rangka Dalam rangka meningkatkan kinerja pemrintahan, sangat jelas bahwa peranan aplikasi system terhadap waktu pelayanan yang ditunjukkan oleh pegawai instansi pemerintah sangat dominan dalam meningkatkan waktu pelayanan satuan kerja (satker) dalam pencapaian tujuan organisasi maupun tujuan kepemerintahan secara optimal, yaitu tujuan, sasaran dan kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi …
Alat transportasi menjadi kebutuhan bagi setiap orang terutama sepeda motor Banyaknya dealer resmi sepeda motor seperti dealer Honda membuat konsumen dengan mudah dapat membelinya. Pelayanan berkualitas dibutuhkan dalam perusahaan untuk memenangkan pasar dalam dunia persaingan. Disamping kualitas pelayanan, perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan agar konsumen memiliki hubungan deng…
Kinerja pemerintah dapat dilihat dari kinerja pegawai atau aparatur pemerintahnya. Kompetensi salah satu kemampuan utama yang harus dimiliki setiap pegawai Motivasi menjadi pendorong pegawai dalam melaksanakan suatu kegiatan guna mendapatkan hasil yang terbaik Permasalahan pada penelitian ini yaitu: Tata kelola kearsipan yang dinilai belum maksimal dan tidak sesuai dengan mekanisme, masih renda…