Penelitian ini bertujuan mengetahui Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Tunas Daihatsu Lebak. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bauran Pemasaran (X1). Loyalitas (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Tiktok Shop Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kecepatan pengiriman (X1), harga (X2), dan kepuasan konsumen (Y) Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian sepatu Vans di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Latar belakang penelitian ini didasari oleh semakin ketatnya persaingan industri fashion, khususnya produk sepatu kasual, yang menuntut perusahaan tidak hanya membangun citra merek yan…
Produk terbaik akan mampu berkembang pesat dan merebut pangsa pasar. Desain produk adalah faktor penting bagi pembeli selain kualitas produk. Dalam pemasaran. elemen desain adalah salah satu faktor yang menentukan daya tarik suatu produk. Salah satu komponen yang membentuk citra produk adalah desain produk Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda dengan al…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Penelitian Pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro) Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Live Streaming (X1), Promosi (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen (terikat) Metode yang digunakan dalam penelitian …
filosofi Relationship marketing merupakan orientasi strategi atau menjalankan bisnis yang berfokus pada upaya mempertahankan dan menumbuhkembangkan relasi dengan pelanggan saat ini (terutama profitable customer atau selected customer) dibandingkan merebut pelanggan baru. Dukungan relationship marketing itu sendiri dapat mendorong terbentuknya loyalitas pelanggan. Dengan membangun hubungan yang …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna J&T Express Penelitian pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang diguna…
Penjualan selama 3 tahun terakhir yaitu tahun 2021, 2022 dan 2023. Terjadinya masalah pada tahun 2021 yaitu tidak tercapainya target tahunan yang dikagetkan sebanyak 6,300 Batik yang terjual sebanyak 6,028 Batik. Jadi target yang tidak tercapai sebanyak 276 Batik atau sebesar 4%. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh persediaan Perencanaan terhadap Hasil Produksi pada Imah Batik Sahat…