Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Mahmudin ( Pembimbing 1...
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT TUN…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Mutia Hayati Nufus

Penelitian ini bertujuan mengetahui Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Tunas Daihatsu Lebak. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bauran Pemasaran (X1). Loyalitas (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 125 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 21111076 MUTIA 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KECEPATAN PENGIRIMAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HEADSET BL…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Bintang Pandu Nugraha

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Tiktok Shop Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kecepatan pengiriman (X1), harga (X2), dan kepuasan konsumen (Y) Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 105 hal.; ilus.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 21111072 BINTANG 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN …
Komentar Bagikan
Mahmudin ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Rian Hidayat

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian sepatu Vans di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Latar belakang penelitian ini didasari oleh semakin ketatnya persaingan industri fashion, khususnya produk sepatu kasual, yang menuntut perusahaan tidak hanya membangun citra merek yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 125 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 21111120 RIAN 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPED…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Yudisyah

Produk terbaik akan mampu berkembang pesat dan merebut pangsa pasar. Desain produk adalah faktor penting bagi pembeli selain kualitas produk. Dalam pemasaran. elemen desain adalah salah satu faktor yang menentukan daya tarik suatu produk. Salah satu komponen yang membentuk citra produk adalah desain produk Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda dengan al…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 100 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111045 YUDISYAH 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH STRATEGI LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHO…
Komentar Bagikan
Wahyu Hari Prihantono(Pembimbing 2)Mahmudin ( Pembimbing 1 )Galuh Prihatini

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Penelitian Pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro) Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Live Streaming (X1), Promosi (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen (terikat) Metode yang digunakan dalam penelitian …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 133 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111145 GALUH 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH RELATIONSIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Stud…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mahmudin ( Pembimbing 1 )Didi Supriyadi

filosofi Relationship marketing merupakan orientasi strategi atau menjalankan bisnis yang berfokus pada upaya mempertahankan dan menumbuhkembangkan relasi dengan pelanggan saat ini (terutama profitable customer atau selected customer) dibandingkan merebut pelanggan baru. Dukungan relationship marketing itu sendiri dapat mendorong terbentuknya loyalitas pelanggan. Dengan membangun hubungan yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 121 hal.:ilus,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111005 DIDI 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGU…
Komentar Bagikan
Wahyu Hari Prihantono(Pembimbing 2)Mahmudin ( Pembimbing 1 )Patria Adila

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna J&T Express Penelitian pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang diguna…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 129 hal..; ilus.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111162 PATRIA 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TERHADAP HASIL AKHIR PR…
Komentar Bagikan
Muhi Mukti ( Pembimbing 2 )Mohammad Agil ShaddatMahmudin ( Pembimbing 1 )

Penjualan selama 3 tahun terakhir yaitu tahun 2021, 2022 dan 2023. Terjadinya masalah pada tahun 2021 yaitu tidak tercapainya target tahunan yang dikagetkan sebanyak 6,300 Batik yang terjual sebanyak 6,028 Batik. Jadi target yang tidak tercapai sebanyak 276 Batik atau sebesar 4%. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh persediaan Perencanaan terhadap Hasil Produksi pada Imah Batik Sahat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 91 hal.:ilus,; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111116 MOHAMMAD 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?