Suatu pendidikan merupakan perihal yang esensial, untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang cerdas dan kompetitif diperlukan upaya peningkatan mutu pendidikan secara berkelanjutan dari semua pilar salah satunya pendanaan pendidikan yang transparan dan akuntabel. Maka dari itu Penelitian ini mengkaji pentingnya pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah yang efektif. Tujuan penelitian ini un…
Dalam usaha mempengaruhi pasar kelaskan keputusan pembelian kegiatan-kegiatan promosi (mengamalkan kelebihan produk dan meningkatkan pelayanan adalah Ambinasi strategi yang lebih baik, dan seluruhnya direncanakan untuk mencapai tujuan penjualan, penurunan jumlah konsumen tiap tahunnya pada tahun 2020 jumlah konsumen 320 mengalami penurunan di tahun 2021 menjadi 280 konsumen kemudian pada tahun …
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pembelian pakaian secara Online dan Offline Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada mahasiswa semester 8 FEB Universitas La Tansa Mashiro). Metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan tiga variabel, yaitu variabel bebas (pembelian pakaian secara online dan offline) dan variabel terikat (kepuasan konsumen). Pengumpulan data…
Bersumber dari www.idx.com menggambarkan bahwa harga saham tidak konstan, harga tersebut terkadang sering mengalami fluktuasi setiap tahunnya terlihat pada perusahaan PT. Gudang Garam Tbk (GGRM), pada tahun 2016 mengalami kenaikan sebesar 63.900 dan kemudian pada tahun 2017 sampai 2022 mengalami penurunan harga saham hingga berkisar di harga 18.000 per lembar saham di tahun 2022 kemudian mengal…
Perkembangan Teknologi Saat Ini Memberikan Manfaat Dan Kemudahan Dalam Berbagai Aktivitas Sehari-Hari. Aktivitas Jual-Beli Melalui Media Internet Merupakan Salahsatu Pemanfaatan Teknologi. Internet Merupakan Sarana Elektronik Yang Dapat Dipergunakan Untuk Berbagai Aktivitas Seperti Jual-Beli Atau Transaksi Bisnis, De3ngan Jumlahbpopulasi Sebanyak 3.105 Dan Sampel 97 Konsumen Koperasi Kagumi Daa…
Nilai perusahaan adalah persepsi investor terhadap tingkat keberhasilan perusahaan dalam mengelola sumber daya yang tercermin pada perusahaan. Nilai perusahaan sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan pemiliknya dengan cara meningkatkan nilai perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Profitabilitas dan Struktur Modal dapat mempengaruhi Nilai Perusahaan. Profit…
Pesatnya kemajuan teknologi digital telah mengubah cara organisasi mengkomunikasikan dan mempromosikan program mereka, termasuk lembaga pendidikan seperti pesantren. Penelitian ini mengeksplorasi strategi pemasaran digital yang digunakan oleh Pondok Pesantren Duar El-Qolam dengan memanfaatkan platform media sosial sebagai alat promosi yang efektif. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuali…
Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi volume penjualan melalui harga dan promosi pada bisnis restoran di Andhika Resto tahun 2017-2019. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan pada bisnis restoran di Andhika Resto tahun 2017-2019. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskr…
Sektor Consumer Goods dianggap sebagai saham defensif karena bergerak di bidang kebutuhan primer dan sekunder masyarakat. Namun sejak periode 2017-2021, sektor Consumer Goods telah mengalami penurunan sebesar 79,76%. Penurunan pada sektor Consumer Goods berpengaruh secara langsung terhadap kinerja sub sektor Food and Beverage. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Likuiditas dan Pr…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga terhadap volume pwnjualan di PT. Astra Honda Motor di jakarta. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mneganalisis factor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda dikota Jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau mengguna…