Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH RELATIONSIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Kopi Dalam Hati Cipanas)
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH RELATIONSIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Kopi Dalam Hati Cipanas)

Didi Supriyadi - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

filosofi Relationship marketing merupakan orientasi strategi atau menjalankan bisnis yang berfokus pada upaya mempertahankan dan menumbuhkembangkan relasi dengan pelanggan saat ini (terutama profitable customer atau selected customer) dibandingkan merebut pelanggan baru. Dukungan relationship marketing itu sendiri dapat mendorong terbentuknya loyalitas pelanggan. Dengan membangun hubungan yang baik dengan pelanggan maka keinginan pelanggan untuk melanjutkan hingga menuju kepada kesetiaan jangka panjang tidak diragukan lagi.

Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh relationsip marketing terhadap kepuasan konsumen Kopi Dalam Hati; 2) untuk mengetahui pengaruh relationsip marketing terhadap loyalitas konsumen Kopi Dalam Hati

Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen yang datang pada kedai Kopi Dalam Hati pada 2021-2023 yang berjumlah 10945 orang, teknik pengambilan sampel adalah simple random sampling dengan rumus slovin taraf kesalahan 10%, sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 konsumen. Teknik analisis data menggunakan smartPLS 3.0 untuk melakukan pengukuran model pengujian.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Dalam Hati Cipanas Kabupaten Lebak; 2) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Kopi Dalam Hati Cipanas Kabupaten Lebak.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111005 DIDI 2024
S-MNJ20111005
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111005 DIDI 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiv, 121 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111005
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Didi Supriyadi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?