Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA MANDIRI SUSU KURMA
Penanda Bagikan

KKU Manajemen

LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA MANDIRI SUSU KURMA

Susan Komalasari - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing ) - Nama Orang;

Kuliah kerja usaha karya alternatif mahasiswa (KKU-KAM) merupakan salah satu tugas akhir perkuliahaan dalam rangka memenuhi syarat bagi mahasisa dan mahasiswi STIE La Tansa Mashiro untuk melakukan tugas akhir melalui kuliah kerja usaha karya alternatif mahasiswa dalam menempuh jenjang setara satu

Usaha Susu Kurma didirikan lima orang mahasiswa La tansa Mashiro prodi manajemen dimana masing masing anggota memiliki tugas dan fungsi tersendiri sesuai konsentrasi dalam ilmu manajemen. Usaha ini di dirikan dengan format usaha mandiri dengan memproduksi jenis makanan yang terbuat dari kurma dengan tambahan air susu, kismis didalamnya. Harga satu botol susu kurma 10.000/botol, bertempat di balong rancalentah rangkasbitung

Strategi pemasaran yang digunakan adalah strategi bauran pemasaran yang merupakan seperangkat alat pemasaran yang digunakan untuk mencapai tujuan dalam memenuhi target pasar. Bauran pemasaran memiliki empat variabel yang dikenal dengan 4P (product, price, promotion, place) yang saling berkaitan dengan satu sama lain.

Hasil KKU-KAM yang telah dilakukan oleh penulis adalah sebagai berikut :(1) mengetahui apa yang di maksud dengan pemasaran (2) Mengimplementasikan strategi promosi pada usaha KKU-KAM yang efisiensi dan efektif. (3) mengetahui tanggung jawab sebagai seorang wirausahawan sekaligus sebagai seorang manajer pemasaran.

Secara umum, hasil dari penelitian KKU-KAM ini khususnya dalam bidang pemasaran dapat membantu meningkatkan hasil penjualan sehingga kami dapat memperoleh keuntungan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-MNJ 163342319 SUSAN 2020
KKU-MNJ163342319
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-MNJ 163342319 SUSAN 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xi, 24 hal.:ilus,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342319
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Laporan KKU Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Susan Komalasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?