Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKEMA KOPI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKEMA KOPI RANGKASBITUNG

Guruh Arya Saputra - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis kuliner. khususnya coffee shop, yang menuntut pelaku usaha untuk mengoptimalkan strategi promosi dan meningkatkan kualitas pelayanan. Skema Kopi Rangkasbitung dipilih sebagai objek penelitian karena memiliki tingkat persaingan yang tinggi dengan kafe-kafe sejenis di wilayah Rangkasbitung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi melalui media sosial Instagram dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan populasi seluruh konsumen Skema Kopi Rangkasbitung. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang disusun berdasarkan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi melalui media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, strategi promosi Instagram dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Skema Kopi Rangkasbitung.

Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa promosi melalui media sosial Instagram dan kualitas pelayanan merupakan faktor penting dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Saran yang diberikan bagi pihak manajemen adalah untuk lebih konsisten dalam melakukan promosi kreatif di media sosial serta meningkatkan kualitas pelayanan agar mampu menciptakan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 21111044 GURUH 2025
S-MNJ21111044
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 21111044 GURUH 2025
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2025
Deskripsi Fisik
xvi, 136 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
21111044
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Strategi Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Guruh Arya Saputra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?