Skripsi
PENGARUH KECEPATAN PENGIRIMAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HEADSET BLUETOOTH EARPHONE TWS PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Tiktok Shop Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kecepatan pengiriman (X1), harga (X2), dan kepuasan konsumen (Y)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populası yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro sebanyak 647 Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah sebanyak 87 responden dengan menggunakan metode random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada mahasiswam Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat yang digunakan yaitu regresi linier berganda.
Hasil penelitian dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Hasil uji t berpengaruh positif dan signifikan Kecepatan Pengiriman terhadap Kepuasan Konsumen nilai thung 12.6161 Label 1,662 (12.616 1,662) dengan nilai signifikan (0,001 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa Hoi ditolak dan Hi diterima yang artinya Kecepatan Pengiriman (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hipotesis kedua (H2) Hasil uji t berpengaruh positif dan signifikan Kecepatan Pengiriman terhadap Kepuasan Konsumen nilart t hitung 5.796 t tabel 1,662 (5.796 1,662) dengan nilai signifikan (0,001-0,05), maka dapat disimpulkan bahwa Hoz ditolak dan H₂ diterima yang artinya Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kecepatan Pengiriman dan Harga secara simultan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil dari tabel diatas, hasil uji F sebesar 138.918 dengan signifikan 0,001 yang berarti nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 diterima F hitung > F tabel (138.9183,105) hal ini berarti Ho ditolak dan H3 diterima, artinya Kecepatan Pengiriman dan Harga sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Tidak tersedia versi lain