Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GAYA HIDUP (LIFESTYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RIA BUSANA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GAYA HIDUP (LIFESTYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RIA BUSANA RANGKASBITUNG

Fitri Ariyani - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Meskipun keputusan pembelian memiliki peran yang sangat penting. kenyataannya tidak semua perusahaan ritel, termasuk Ria Busana Rangkasbitung pada bidang fashion, mampu mempertahankan atau meningkatkan keputusan pembelian konsumen secara konsisten. Toko Ria Busana sebagai salah satu pelaku usaha dibidang fashion lokal mengalami tantangan yang cukup signifikan dalam menjaga loyalitas para pelanggan serta daya Tarik pembeli baru. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Ria Busana Rangkasbitung. Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup (lifestyle) konsumen terhadap keputusan pembelian pada Toko Ria Busana Rangkasbitung. Untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan gaya hidup secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Ria Busana Rangkasbitung

Penelitian ini menggunakan teknik sampling yaitu Sampling/Sampel Jenuh", sebanyak 95 orang/pegawai. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS V23

Adapun hasil penelitian adalah (1) Digital Marketing terbukti tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pada Ria Busana. (2) Gaya Hidup terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Ria Busana. (3) Digital Marketing dan Gaya Hidup terbukti secara secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pada Ria Busana.

Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil tindakan untuk meningkatkan kinerja pegawai dengan memperhatikan Digital Marketing (X1) dan Gaya Hidup (X2) sehingga Keputusan Pembelian (Y). Diharapkan dapat menambah lebih banyak lagi sempel yang digunakan, dengan demikian hasil yang diharapkan akan dapat tercapai.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 21111055 FITRI 2025
S-MNJ21111055
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 21111055 FITRI 2025
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2025
Deskripsi Fisik
xviii, 108 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
21111055
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fitri Ariyani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?