Skripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT TUNAS DAIHATSU LEBAK
Penelitian ini bertujuan mengetahui Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Tunas Daihatsu Lebak. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bauran Pemasaran (X1). Loyalitas (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat).
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Pelanggan PT Tunas Daihatsu Lebak yang berjumlah 5,679 orang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden dengan menggunakan metode sampling Acak. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu membagikan kuesioner kepada konsumen PT Tunas Daihatsu Kabupaten Lebak. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Bauran Pemasaran Berpengaruh Positif Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hipotesis kedua nilai tutung 36.552 > 1 tabel 1,661 (36.552 1,661) dengan nilai sig (0,001 < 0,05) (H2) Loyalitas Berpengaruh Negatif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen nilai t hitung - 5.085 > 1 tabel 1,661 (-5.085 > 1,661) dengan nilai sig (0,000
Tidak tersedia versi lain