Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT TUNAS DAIHATSU LEBAK
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT TUNAS DAIHATSU LEBAK

Mutia Hayati Nufus - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengetahui Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Tunas Daihatsu Lebak. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bauran Pemasaran (X1). Loyalitas (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat).

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Pelanggan PT Tunas Daihatsu Lebak yang berjumlah 5,679 orang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden dengan menggunakan metode sampling Acak. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu membagikan kuesioner kepada konsumen PT Tunas Daihatsu Kabupaten Lebak. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Bauran Pemasaran Berpengaruh Positif Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hipotesis kedua nilai tutung 36.552 > 1 tabel 1,661 (36.552 1,661) dengan nilai sig (0,001 < 0,05) (H2) Loyalitas Berpengaruh Negatif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen nilai t hitung - 5.085 > 1 tabel 1,661 (-5.085 > 1,661) dengan nilai sig (0,000


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 21111076 MUTIA 2025
S-MNJ21111076
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 21111076 MUTIA 2025
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2025
Deskripsi Fisik
xi, 125 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
21111076
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mutia Hayati Nufus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?