Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ES TEH INDONESIA DI CIKANDE
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ES TEH INDONESIA DI CIKANDE

Ardian Putra Yoga - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Dalam Suatu usaha Kepuasan pelanggan merupakan elemen yabg sangat berpengaruh dalam keberhasilan suatu usaha atau dalam skala perusahaan besar, saat ini persaingan dapat di menangkan apabila perusahaan mampu menciptakan dana mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Pemasaran Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Es Teh Indoensia Di Perumahan Cikande.
Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitia ini adalah kuantitatif dengan populasi 974 pengunjung dan sampel yang penulis gunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus sample slovin dan teknik pengupulan data yang digunakan adalah study kepustakaan, kuesioner, observasi dan dokumentasi, uji instrumen yang dipakai validditas dan realibilitas, teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan menggunakan aplikasi SPSS v20.
Hasil penelitian in menunjukkan bajwa secara pasrial Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet Es Teh Indonesia di Perumahan Cikande Kontribusi variabel sebesar 68.4%. Sedangkan sisanya (100%-68.4%-31 6%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342021 ARDIAN 2023
S-MNJ163342021
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342021 ARDIAN 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xi, 116 hal.ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ardian Putra Yoga
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?