Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ES TEH INDONESIA DI CIKANDE
Dalam Suatu usaha Kepuasan pelanggan merupakan elemen yabg sangat berpengaruh dalam keberhasilan suatu usaha atau dalam skala perusahaan besar, saat ini persaingan dapat di menangkan apabila perusahaan mampu menciptakan dana mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Pemasaran Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Es Teh Indoensia Di Perumahan Cikande.
Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitia ini adalah kuantitatif dengan populasi 974 pengunjung dan sampel yang penulis gunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus sample slovin dan teknik pengupulan data yang digunakan adalah study kepustakaan, kuesioner, observasi dan dokumentasi, uji instrumen yang dipakai validditas dan realibilitas, teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan menggunakan aplikasi SPSS v20.
Hasil penelitian in menunjukkan bajwa secara pasrial Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet Es Teh Indonesia di Perumahan Cikande Kontribusi variabel sebesar 68.4%. Sedangkan sisanya (100%-68.4%-31 6%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Tidak tersedia versi lain