Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIAS STEAM DI CIKANDE
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIAS STEAM DI CIKANDE

Dadan Irhamni - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Dalam Suatu usaha Loyalitas Pelanggan merupakan elemen yabg sangat berpengaruh dalam keberhasilan suatu usaha atau dalam skala perusahaan besar, saat ini persaingan dapat di menangkan apabila perusahaan mampu menciptakan dana mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Harga Dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan di Dias Steam di Cikande.

Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi 974 pengunjung dan sampel yang penulis gunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus sample slovin dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah study kepustakaan, kuesioner, observasi dan dokumentasi, uji instrumen yang dipakai validditas dan realibilitas, teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan menggunakan aplikasi SPSS v20.

Hasil penelitian ini njukkan bahwa secara pasrial harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Dias Steam di Cikande. Kontribusi variabel sebesar 68.4%. Sedangkan sisanya (100% 68.4% = 31.6%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342037 DADAN 2023
S-MNJ163342037
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342037 DADAN 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 88 hal.: ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342037
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Manajemen Sumber Daya Manusia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dadan Irhamni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?