Skripsi
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIAS STEAM DI CIKANDE
Dalam Suatu usaha Loyalitas Pelanggan merupakan elemen yabg sangat berpengaruh dalam keberhasilan suatu usaha atau dalam skala perusahaan besar, saat ini persaingan dapat di menangkan apabila perusahaan mampu menciptakan dana mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Harga Dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan di Dias Steam di Cikande.
Metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi 974 pengunjung dan sampel yang penulis gunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus sample slovin dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah study kepustakaan, kuesioner, observasi dan dokumentasi, uji instrumen yang dipakai validditas dan realibilitas, teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan menggunakan aplikasi SPSS v20.
Hasil penelitian ini njukkan bahwa secara pasrial harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Dias Steam di Cikande. Kontribusi variabel sebesar 68.4%. Sedangkan sisanya (100% 68.4% = 31.6%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Tidak tersedia versi lain