Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO BROW BEAUTY BY CHIKA CABANG RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO BROW BEAUTY BY CHIKA CABANG RANGKASBITUNG

Dini Melasari - Nama Orang; Zakiyya Tunnnufus ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Perkembangan dunia bisnis di bidang kecantikan ramai diminati oleh banyak orang hal ini menjadikan setiap perusahaan yang bergerak di bidang jasa tersebut harus lebih berusaha untuk merebut hati pelanggan agar tertarik pada kualitas dan harga yang ditawarkan sehingga dapat menciptakan nilai kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studio Brow Beauty by Chika Cabang Rangkasbitung". Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 91 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi lincar berganda dibantu dengan Software SPSS Versi 21. Dalam penelitian ini ditemukan beberapa permasalahan terkait kualitas pelayanan dan harga yang keduanya berpotensi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Hasilnya secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan. Pada variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan memiliki hasil kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Studio Brow Beauty by Chika Cabang Rangkasbitung. Oleh karena itu sebaiknya studio dirasa perlu melakukan berbagai perbaikan seperti mengoptimalkan harga yang sesuai dengan kualitas atau manfaat yang dirasakan pelanggan dengan cara lebih memperhatikan sikap, minat serta keluhan pelanggan dengan begitu studio menerima feedback sehingga dapat menghadirkan solusi yang lebih sesuai dan relevan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Studio Brow Beauty by Chika Cabang Rangkasbitung.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111140 DINI 2023
S-MNJ19111140
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111140 DINI 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 134 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111140
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Layanan
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Melasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?