Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO BROW BEAUTY BY CHIKA CABANG RANGKASBITUNG
Perkembangan dunia bisnis di bidang kecantikan ramai diminati oleh banyak orang hal ini menjadikan setiap perusahaan yang bergerak di bidang jasa tersebut harus lebih berusaha untuk merebut hati pelanggan agar tertarik pada kualitas dan harga yang ditawarkan sehingga dapat menciptakan nilai kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Studio Brow Beauty by Chika Cabang Rangkasbitung". Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 91 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi lincar berganda dibantu dengan Software SPSS Versi 21. Dalam penelitian ini ditemukan beberapa permasalahan terkait kualitas pelayanan dan harga yang keduanya berpotensi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Hasilnya secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan. Pada variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan memiliki hasil kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Studio Brow Beauty by Chika Cabang Rangkasbitung. Oleh karena itu sebaiknya studio dirasa perlu melakukan berbagai perbaikan seperti mengoptimalkan harga yang sesuai dengan kualitas atau manfaat yang dirasakan pelanggan dengan cara lebih memperhatikan sikap, minat serta keluhan pelanggan dengan begitu studio menerima feedback sehingga dapat menghadirkan solusi yang lebih sesuai dan relevan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Studio Brow Beauty by Chika Cabang Rangkasbitung.
Tidak tersedia versi lain