Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG SERANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG SERANG

Sevia Berliyanto - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Kehadiran komunikasi pemasaran dalam perusahaan sangat diharapkan Membuat masyarakat tertarik untuk menabung di bank. Permasalaha yang terjadi pada Bank BRI Cabang Serang yaitu kurangnya komunikasi antara pihak bank dengan nasabah yang akhirnya nasabah mengungkapkan kritikan dan keluhan karena tidak transparannya dalam memberikan informasi mengenai promo yang di berikan yang seharusnya pihak bank dapat berkomunikasi baik dengan nasabah.

Strategi yang ditempatkan untuk dapat mempertahankan loyalitas pelanggan adalah dengan menyediakan jasa layanan yang berkualitas, sehingga disini pihak manajemen perusahaan harus memperhatikan kualitas yang sesuai dengan syarat-syarat yang dituntut pelanggan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BRI Cabang Serang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran (X1), Pelayanan (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Loyalitas Nasabah (Y) sebagai variabel dependen (terikat).

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode desktiftip kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 87 responden metode pengambian sampling yaitu random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi dan pustaka. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji t, uji f dengan menggunakan software SPSS 20.

Hasil penelitian ini Komunikasi Pemasaran berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BRI Cabang Serang. Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BRI Cabang Serang. Komunikasi Pemasaran dan Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Hal ini menunjukan bahwa Loyalitas Pelayanan ditentukan oleh Komunikasi Pemasaran dan Pelayanan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111131 SEVIA 2023
S-MNJ19111131
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111131 SEVIA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xii, 103 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111131
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sevia Berliyanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?