Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ULASAN PELANGGAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH ULASAN PELANGGAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE

Zulfikri Nasution - Nama Orang; Zakiyya Tunnnufus ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 84 responden mahasiswa prodi manajemen Universitas La Tansa Mashiro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Stratified Sampling Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klaik, uji korelası, uji determinasi, ujit dan uji f Skala yang digunakan yaitu skala likert.
Dalam Penelitian ini ditemukan beberapa permasalahan terkait ulasan pelanggan online dan kualitas produk yang keduanya berpotensi dalam meningkatkan keputusan pembelian dari temuan tersebut penelitian yang mana dimensi paling rendah adalah kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk Hasilnya secara parsial variabel ulasan pelanggan online berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Pada variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan memiliki hasil ulasan pelanggan online dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee.
Marketplace Shopee dirasa perlu adanya peningkatan serta perubaha terhadap kualitas produk agar konsumen yang membeli produk di Marketplac Shopee merasa puas terhadap apa yang mereka beli di aplikasi Shopee karena h utama dalam meningkatakan kepuasan pelanggan adalah kualitas produk.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111122 ZULFIKRI 2023
S-MNJ19111122
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111122 ZULFIKRI 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv,137 hal;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111122
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Zulfikri Nasution
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?