Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GALERI ELZATTA DI KONGSEN DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GALERI ELZATTA DI KONGSEN DI RANGKASBITUNG

Hanisa Fitriyani - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini memiliki tujuan: 1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada galeri elzzata kongsen di rangkasbitung.

Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan linear berganda. Sempel diambil dengan metode teknik simple random sampling dengan rumus slovin. Sempel dalam penelitian ini yaitu konsumen dengan membeli produk elzzata dengan jumlah 99 responden. Teknk menggumpulan data menggunakan koesioner yang telah di uji validitas dann reabilitasnya. Pengujian statistik yang di gunakan yaitu pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linear berganda, analisis koefisiensi korelasi, analisis koefisiens determinasi, uji hipotesis (uji t) dan (uji f) sengan menggunakan bantuan SPSS 20.

Hasiil penelitian iini menunjukan bahwa kualitas produk (X1) tidak berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan koonsumen (Y) dengan nilai sig.t (0,478) > sig.t a (0,05) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasn konsumen (Y) dengan nilai sig.t (0,000) sig.t a (0,05).

Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen produk elzzata adalah kualitas produk sebesar -04,8%, citra merek sebesar 100,8% dan kepuasan konsumen sebesar 5,434. Membuktikan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada galeri elzzata kongsen di rangkasbitung.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111021 HANISA 2022
S-MNJ18111021
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111021 HANISA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 132 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Operasional
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hanisa Fitriyani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?