Skripsi
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ELZATTA PADA GALERI ELZATTA DI RANGKASBITUNG
Metode yang digunakan penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel diambil dengan metode sampling incidental dengan rumus slovin. Sampel penelitian ini yaitu konsumen yang pernah membeli produk Elzatta di Galeri Elzatta di Rangkasbitung dengan jumlah 46 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (uji t dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) dengan nilai signifikan t (0,02)
Tidak tersedia versi lain