Skripsi
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SUKKI RANGKASBITUNG
Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini sentu akan menjadi suatu pertimbangan bagaimana susta strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh pemilik usaha berikutnya. Keberhasilan pemilik usaha dalam mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian sangat didukung melalui upaya membangun komunikasi kepada konsumen dengan membangun merek kepada konsumen dengan strategi pemasaran, serta melakukan inovasi untuk varians- varians baru pada satu produk. Proses pengambilan keputunan pembelian yang rumit seringkali melibatkan beberapa keputusan. Suatu keputusan melihatkan pilihan diantara dua atau lebih alternatif tindakan dalam melakukan keputusan pembelian biasanya hal pertama yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih produk adalah dengan melihat kualitas produk itu sendin
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Kedai Sukki Rangkasbitung, untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian di Kedai Sukki Rangkasbitung dan untuk mengetahui harga dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Kedai Sukki Rangkasbitung
Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan instrument penelitian kuesioner dengan jumlah responden yang diteliti sebanyak 98 responden.
Korelasi Pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara bersama sama terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,77atau sebesar 77,2% maka dapat disimpulkan koefisien korelasi dengan tingkat hubungan kuat sehingga koefisien determinasi dati Pengaruh Harga dan Kualitas Produksi terhadap Keputusan Pembelian diperoleh sekitar 59,5% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain, Nilai t hitung untuk Pengarnh harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 3,147 apabila dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,984, maka dapat disimpulkan nilai 1 hitungt tabel-sebesar 3,147 1,984 dan nilai sig 0.000-0,05 artinya 11 diterima dan Ho ditolak. dengan demikian Harga (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Nilai t hitung untuk Pengaruh Kualitas Produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 4,835 apabila dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,984, maka dapat disimpulkan nilai t hitungttabel sebesar 4,835 1,984 dan nilai vig 0,0000,05 artinya Hi diterima dan Ho ditolak, dengan demikian Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), selanjutnya Hasil uju F diperoleh nilai Fhitung sebesar 3,502, Diketahui nilai F tabel dengan taraf nyata sebesar 0,05 (3%), df 1-n-k (98-2)-96 adalah sebesar 3,09 Berdasarkan hasil pehitungan uy F di atas menunjukkan nilai F bitung 3,502 > F tabel 3,09 dengan tingkat signifikansı 0,034>0,05, maka dapat disimpulkan terdapat Pengarah Signifikan Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) Jadi dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 diterima, yang artinya terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Sukki Rangkasbitung.
Tidak tersedia versi lain