Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN SILIWANGI REGENCY 2 PT WINANGUN PUTRA MANDIRI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan strategi promosi terhadap keputusan pembelian di perumahan Siliwangi Regency 2 PT Winangun Putra Mandiri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kasual. Data yang digunakan yaitu data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada konsumen perumahan Siliwangi Regency 2 yang berjumlah 55 responden yang melakukan pembelian rumah. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan xofhware SPSS 25. Berdasarkan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan ujit dan uji F. hasil ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung Variabel kualitas produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dengan nilai tang dan tube 4,196 2,006 dengan taraf signifikan sebesar 0,000 3,18. Dengan taraf signifikan 0,000
Tidak tersedia versi lain