Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PEMASARAN OFFLINE TERHADAP REPEAT ORDER PADA ELZATTA DI KONGSEN KECAMATAN RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PEMASARAN OFFLINE TERHADAP REPEAT ORDER PADA ELZATTA DI KONGSEN KECAMATAN RANGKASBITUNG

Amalia Kontesa - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan produk Elzatta di Kongsen Kec. Rangkasbitung dalam kurun 2019 2021. Penurunan penjualan ini menunjukan adanya penurunan keputusan pembelian konsumen pada produk Elzatta di Kongsen Kec. Rangkasbitung sehingga dapat dirumuskan dalam penelitian ini bahwa bagaimana menerapkan strategi pemasaran yang tepat di tengah penomena persaingan yang semakin ketat yang berdasarkan pada pemasaran online dan pemasaran offline. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran online dan pemasaran offline terhadap repeat order pada Elzatta di kongsen Kec. Rangkasbitung

Metode yang digunakan penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan analisis linear berganda. Sampel diambil dengan metode teknik simple Random sampling dengan rumus Slovin. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang membeli produk Elzatta dengan jumlah 99 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kocsioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi. analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t) dan (uji F) dengan menggunakan bantuan SPSS 21.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran online (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap repeat order dengan nilai ujit dengan tingkat signifikan 5% diperoleh hasil nilai taitang 2,225 > 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,028 < 0,05. Pemasaran offline (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap repeat order dengan hasil uji t dengan tingkat signifikan 5% diperoleh hasil nilai thitung 2,017 > 1,985 dan nilai signifikan signifikan 0,015 Ftarei (4,919 3,090). Hal ini menunjukan bahwa pemasaran online dan pemasaran offline bersama sama berperan penting dalam meningkatkan repeat order terhadap produk Elzatta. Dapat diartikan repeat order ditentukan oleh pemasaran online dan pemasaran offline.

Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor yang mempengaruhi repeat order produk Elzatta adalah Pemasaran Online sebesar 13,9% Pemasaran Offline sebesar 23,1% dan Repeat Order sebesar 3,586. Membuktikan bahwa semua variabel terbukti secara simultan dapat memberikan pengaruh yang positif bagi repeat order terhadap produk Elzatta.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111033 AMALIA 2022
S-MNJ18111033
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111033 AMALIA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xix, 106 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111033
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Amalia Kontesa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?