Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN STRATEGI PROMOSI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHIKEN RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN STRATEGI PROMOSI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHIKEN RANGKASBITUNG" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN RANGKASBITUNG

Intan Berliana Putri - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harha dan Staretgi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chiken Rangkasbitung.
Variabel independent dalam penelitian ini adalah Harga XI dan Promosi X2 dan variable dependen nya adalah Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode pendekatan
kuantitatif yang diselesaikan dengan menggunakan metode statistik untuk menyeslesaikan dengan menggunakan korelasi Rank Spearman. Sampel diambil dengan metode simple random sampling dengan rumus slovin. Sampel dalam penelitian ini yaitu pengunjung yang melakukan pembelian pada Kentucky Fried Chiken dengan jumlah 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan koesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas, multikolineritas, heterosdasistas, autokorelasi, analisis linear berganda, Analisis korelasi, analisis determinasi, uji hipotesis t, uji hipotesis F dengan menggunakan bantuan program SPSS V.20.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga (X1) berpengaruh positif dan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung yang diperoleh sebesar nabel 32.189> dari tabel 1.66629. (32.189 > 1.66629 ) dan tingkat signifikan (0.000 dari tabel 1.66629 dengan tingkat signifikan (5.296 1.66629). Sehingga Ho ditolak Ha diterima jadi terdapat pengaruh positif dan gnifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chiekn angkasbitung.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111098 INTAN 2022
S-MNJ18111098
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111098 INTAN 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xvi, 95 hal.;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111098
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Penetapan harga
Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Berliana Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?