Skripsi
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN STRATEGI PROMOSI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHIKEN RANGKASBITUNG" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN RANGKASBITUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harha dan Staretgi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chiken Rangkasbitung.
Variabel independent dalam penelitian ini adalah Harga XI dan Promosi X2 dan variable dependen nya adalah Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode pendekatan
kuantitatif yang diselesaikan dengan menggunakan metode statistik untuk menyeslesaikan dengan menggunakan korelasi Rank Spearman. Sampel diambil dengan metode simple random sampling dengan rumus slovin. Sampel dalam penelitian ini yaitu pengunjung yang melakukan pembelian pada Kentucky Fried Chiken dengan jumlah 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan koesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas, multikolineritas, heterosdasistas, autokorelasi, analisis linear berganda, Analisis korelasi, analisis determinasi, uji hipotesis t, uji hipotesis F dengan menggunakan bantuan program SPSS V.20.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga (X1) berpengaruh positif dan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung yang diperoleh sebesar nabel 32.189> dari tabel 1.66629. (32.189 > 1.66629 ) dan tingkat signifikan (0.000 dari tabel 1.66629 dengan tingkat signifikan (5.296 1.66629). Sehingga Ho ditolak Ha diterima jadi terdapat pengaruh positif dan gnifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chiekn angkasbitung.
Tidak tersedia versi lain