Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE KOPI BAHE DI RANGKASBITUNG
Kepuasan Konsumen merupakan elemen pokok dalam pemikiran dan praktik pemasaran modern Persaingan dapat di menangkan apabila perusahaan mampu menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada kafe kopi bahe di rangkasbitung
Metode yang di pakai dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi 960 hanya di gunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin, dan teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah study kepustakaan, kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Uji instrumen yang di pakai validitas dan reliabilitas, Teknik analisis data yang di gunakan menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, ujı autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linear berganda. koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f, dengan menggunakan program SPSS 20.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada kafe kopi bahe di rangkasbitung. Serta secara parsial Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada kafe kopi bahe di rangkasbitung. Kontribusi variabel Kualitas Produk dan Harga terhadap kepuasan konsumen adalah 68,3%. Dan sisanya 31,7% dipegaruhi variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Berdasarkan perhitungan (H₁),tingkat signifikansi sebesar 5% dan hasil pengujian SPSS Versi 20 menunjukkan thitung 8.305, Berdasarkan perhitungan (X2) tingkat signifikansi sebesar 5% dan hasil pengujian SPSS Versi 20 menunjukkan thitung 5.146, Berdasarkan pengujian hipotesis seperti diatas, menjelaskan hasil signifikan secara simultan (uji statistic f) nilai F hitung >F tabel (104.385 > 3,09) dan nilai Sig 0,000 (0,000
Tidak tersedia versi lain