Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE KOPI BAHE DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE KOPI BAHE DI RANGKASBITUNG

Rudina - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Kepuasan Konsumen merupakan elemen pokok dalam pemikiran dan praktik pemasaran modern Persaingan dapat di menangkan apabila perusahaan mampu menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada kafe kopi bahe di rangkasbitung

Metode yang di pakai dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi 960 hanya di gunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin, dan teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah study kepustakaan, kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Uji instrumen yang di pakai validitas dan reliabilitas, Teknik analisis data yang di gunakan menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, ujı autokorelasi, uji multikolinearitas, regresi linear berganda. koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f, dengan menggunakan program SPSS 20.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada kafe kopi bahe di rangkasbitung. Serta secara parsial Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada kafe kopi bahe di rangkasbitung. Kontribusi variabel Kualitas Produk dan Harga terhadap kepuasan konsumen adalah 68,3%. Dan sisanya 31,7% dipegaruhi variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Berdasarkan perhitungan (H₁),tingkat signifikansi sebesar 5% dan hasil pengujian SPSS Versi 20 menunjukkan thitung 8.305, Berdasarkan perhitungan (X2) tingkat signifikansi sebesar 5% dan hasil pengujian SPSS Versi 20 menunjukkan thitung 5.146, Berdasarkan pengujian hipotesis seperti diatas, menjelaskan hasil signifikan secara simultan (uji statistic f) nilai F hitung >F tabel (104.385 > 3,09) dan nilai Sig 0,000 (0,000


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342185 RUDINA 2022
S-MNJ163342185
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342185 RUDINA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiii, 98 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342185
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Manajemen Operasional
Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rudina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?