Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT ASTRA HONDA MOTOR (AHM) DI JAKARTA PERIODE (2022)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga terhadap volume pwnjualan di PT. Astra Honda Motor di jakarta. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mneganalisis factor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda dikota Jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau menggunakan sepeda motor Honda disekitar kota Jakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan).
Hasil dari analisis bahwa secra parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan secara parsial variabel harga tidak berpengaru terhadap volume penjualan dan secara simultan variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan.
Tidak tersedia versi lain