Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA BISNIS RESTORAN DI ANDHIKA RESTO TAHUN 2017-2019
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA BISNIS RESTORAN DI ANDHIKA RESTO TAHUN 2017-2019

Dani Maulana - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi volume penjualan melalui harga dan promosi pada bisnis restoran di Andhika Resto tahun 2017-2019. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan pada bisnis restoran di Andhika Resto tahun 2017-2019.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling, yaitu metode yang mengambil jumlah sampel sebanyak jumlah yang telah ditetapkan oleh penulis. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 36 data yang di ambil dari laporan Andhika Resto selama 3 tahun. Pengumpulan data dilakukan dengan memperoleh data laporan penjualan dan keuangan pada Andhika Resto.

Pengujian terhadap penelitian ini dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik, kemudian dianalisis dengan uji korelasi dan uji regresi linier berganda menggunakan program IBM SPSS (Statistic Program for Social Science) v.20.

Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat pengaruh secara parsial antara Harga terhadap Volume Penjualan, hasil uji t pada harga memperoleh signifikansi 0,500 0,005. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial antara Promosi terhadap Volume Penjualan, hasil ujit pada Promosi memperoleh signifikansi 0,000 < 0,005.

Hasil uji F menunjukkan signifikansi 0,000. Karena nilai nilai signifikansi 0,000 0,005, sehingga disimpulkan dapat disimpulan bahwa secara simultan variabel Harga (X₁), Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342038 DANI 2020
S-MNJ163342038
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342038 DANI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 67 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342038
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dani Maulana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?