Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PEMASARAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT. SINAR TERNAK SEJAHTERA DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PEMASARAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT. SINAR TERNAK SEJAHTERA DI RANGKASBITUNG

Ila Rohila - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini berjudul Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Sinar Ternak Sejahtera di Rangkasbitung Penelitian ini bertujuan, (1). Untuk mengetahui pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen (2). Untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen (3). Untuk mengetahui Strategi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen.

Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu Kuantitatif. Dengan populasi 960 hanyadi gunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel mengunakan Studi Keperpustakaan, Observasi, Dokumentası dan Kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Autokorelası, Uji Heteroskadatisitas, Uji Analisa Linear Berganda, Uji Koefisien kolerasi, Determinası (R³), Uji Parsial (t), Uji Simultan (f). dengan bantuan Sofware Statistial Package For The Social Science (SPSS) V.20

Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen serta secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kontribusi variabel strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen adalah 68,3% dan sisanya 31,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak di peneliti oleh penulis. Sementara itu secara simultan strategi pemasaran dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pt sinar ternak sejahtera di rangkasbitung


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342086 ILA 2020
S-MNJ163342086
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342086 ILA 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xvi, 88 hal.;ilus,:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342086
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ila Rohila
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?