Skripsi
PENGARUH PEMASARAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT. SINAR TERNAK SEJAHTERA DI RANGKASBITUNG
Penelitian ini berjudul Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Sinar Ternak Sejahtera di Rangkasbitung Penelitian ini bertujuan, (1). Untuk mengetahui pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen (2). Untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen (3). Untuk mengetahui Strategi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen.
Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu Kuantitatif. Dengan populasi 960 hanyadi gunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel mengunakan Studi Keperpustakaan, Observasi, Dokumentası dan Kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Autokorelası, Uji Heteroskadatisitas, Uji Analisa Linear Berganda, Uji Koefisien kolerasi, Determinası (R³), Uji Parsial (t), Uji Simultan (f). dengan bantuan Sofware Statistial Package For The Social Science (SPSS) V.20
Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen serta secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kontribusi variabel strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen adalah 68,3% dan sisanya 31,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak di peneliti oleh penulis. Sementara itu secara simultan strategi pemasaran dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pt sinar ternak sejahtera di rangkasbitung
Tidak tersedia versi lain