Skripsi
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART SUMUR BUANG CIBADAK TAHUN 2017-2019
Keputusan Pembelian merupakan keputusan pembelian yang diambil oleh seseorang yang sebeneranya merupakan kumpulan dari berapa keputusan. Terdapatnya beberapa faktor dan tahap-tahap pembelian yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakaukan keputusan. Penelitian ini bertujuan, (1) Untuk mengetahui pengaruh display produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Sumur Buang Cibadak (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Sumur Buang Cibadak (3) Untuk mengatahui pengaruh display produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Sumur Buang cibadak
Metode penelitian yang digunakan penulis dalam proses penelitian yaitu menggunakan kuantitatif Populasi dalam Peneelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun teknik teknik dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Simpel random sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini mengunakan observasi, studi kepustakaan, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik Analisis data dalam pnelitian ini menggunakan uji normalitas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolonieritas Uji Hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, ujit dan uji F yang diolah menggunakan program SPSS 20
Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun bersama-sama display produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara posit dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kontribusi display produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah 90,6% Hal ini berarti 90,6% keputusan pembelian, dipengaruhi oleh display produk, dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 9,4% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti oleh penulis. Sementara itu baik parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Tidak tersedia versi lain