Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART SUMUR BUANG CIBADAK TAHUN 2017-2019
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART SUMUR BUANG CIBADAK TAHUN 2017-2019

Iren Melynda - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Keputusan Pembelian merupakan keputusan pembelian yang diambil oleh seseorang yang sebeneranya merupakan kumpulan dari berapa keputusan. Terdapatnya beberapa faktor dan tahap-tahap pembelian yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakaukan keputusan. Penelitian ini bertujuan, (1) Untuk mengetahui pengaruh display produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Sumur Buang Cibadak (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Sumur Buang Cibadak (3) Untuk mengatahui pengaruh display produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Sumur Buang cibadak
Metode penelitian yang digunakan penulis dalam proses penelitian yaitu menggunakan kuantitatif Populasi dalam Peneelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun teknik teknik dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Simpel random sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini mengunakan observasi, studi kepustakaan, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik Analisis data dalam pnelitian ini menggunakan uji normalitas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolonieritas Uji Hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, ujit dan uji F yang diolah menggunakan program SPSS 20
Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun bersama-sama display produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara posit dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kontribusi display produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah 90,6% Hal ini berarti 90,6% keputusan pembelian, dipengaruhi oleh display produk, dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 9,4% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti oleh penulis. Sementara itu baik parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342093 IREN 2020
S-MNJ163342093
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342093 IREN 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xv,126 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342093
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Layanan
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Iren Melynda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?