Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KOTA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KOTA RANGKASBITUNG

Rommy Dhimas Pradana - Nama Orang; Zakiyya Tunnnufus ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Pada penelitian ini terdapat variabel XI yaitu kualitas pelayanan dan X2 yaitu harga serta yaitu kepuasan konsumen, Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Rangkasbitung
Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif pendekatan kuantitatif. Dan teknik dalam pegambilan sempel pada penelitian ini adalah teknik sampling exadmaal yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulanartinya sapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data dan jumlah sempel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden. Dan teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan penyebaran kuesioneryang memenuhi kriteria dalam penelitian ini.
Instrumen penelitian yang digunakan yaitu uji validitas dan uji realibilitas Asumsi klasik yang digunakan yaitu uji normalitas, analisis regresi linier berganda, up heterokedastisitas, uji multikolonieritas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi. Uji hipotesis yaitu uji t (parsial) dan uji F (simultan).
Hasil penelitian pada uji t (Parsial) terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan memperoleh nilai tamuma (8.880 1.660) artinya kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan tidak terdapat pengaruh antara harga terhadap kepuasan konsumen dengan memperoleh nilai thitung Tabel (1.359 2,700, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan (Xi) dan harga(X)berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342135 ROMMY 2019
S-MNJ153342135
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342135 ROMMY 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 142 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342135
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rommy Dhimas Pradana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?