Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG SERTIFIKAT HALAL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PENGHUBUNG: STUDI KASUS PADA MAKANAN DAN MINUMAN BERLEBEL HALAL DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG SERTIFIKAT HALAL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PENGHUBUNG: STUDI KASUS PADA MAKANAN DAN MINUMAN BERLEBEL HALAL DI RANGKASBITUNG

Siti Ayu Julaeha - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Mahmudin (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan konsumen tentang sertifikasi halal terhadap kepercayaan konsumen pada produk dengan citra merek sebagai penghubung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengetahuan konsumen tentang sertifikasi halal (X) sebagai variabel independent (bebas), dan citra merek (2) sebagai variabel mediası, lalu kepercayaan konsumen (Y) sebagai variabel dependen (terikat).
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat kota rangkasbitung sebanyak 1. 494 976 jiwa Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan Teknik randem sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kuisioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier sederhana, regresi linier berganda, dan analisis jalur.
Hasil penelitian dalam pengujian hipotesis pertama (HI) pengetahuan konsumen tentang sertifikası halal berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Hipotesis kedua (H2) pengetahuan konsumen tentang sertifikası halal berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Hipotesis ketiga (H3) citra merek berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Hipotesis keempat (H4) citra merek mampu memediasi pengetahuan konsumen tentang sertifikasi halal terhadap kepercayaan konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111104 SITI 2024
S-MNJ20111104
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111104 SITI 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Univeritas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 107hal.;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111104
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Pengetahuan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Ayu Julaeha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?