Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL, PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM)
Penanda Bagikan

Skripsi

STRATEGI PEMASARAN DALAM ERA DIGITAL, PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM)

Khotibul Umam - Nama Orang; Dini Arifian (Pembimbing 1) - Nama Orang; Muhammad Yamin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Pesatnya kemajuan teknologi digital telah mengubah cara organisasi mengkomunikasikan dan mempromosikan program mereka, termasuk lembaga pendidikan seperti pesantren. Penelitian ini mengeksplorasi strategi pemasaran digital yang digunakan oleh Pondok Pesantren Duar El-Qolam dengan memanfaatkan platform media sosial sebagai alat promosi yang efektif. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemangku kepentingan utama, observasi konten media sosial, dan analisis dokumen
Temuannya mengungkapkan bahwa pesantren mengintegrasikan metode pemasaran tradisional dan digital, memanfaatkan platform seperti Instagram, TikTok Facebook dan YouTube untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Strateginya berfokus pada pembuatan konten yang menarik, informatif, dan berorientasi Islami untuk meningkatkan kesadaran merek, keterlibatan audiens, dan pendaftaran siswa. Tantangan wama yang diidentifikasi mencakup menjaga keselarasan dengan nilai-nilai Islam, beradaptasi dengan tren media sosial yang terus berkembang, dan mengelola sumber daya manusia yang terbatas dan terampil dalam pemasaran digital.
Untuk mengatasi tantangan ini, pesantren mengadakan pelatihan rutin untuk tim pemasaran digitalnya, berkolaborasi dengan alumni dan influencer, dan memanfaatkan alat digital untuk penjadwalan konten dan analisis kinerja. Penelitian ini menyoroti efektivitas media sosial sebagai alat pemasaran untuk pesantren. memberikan wawasan bagi lembaga serupa yang ingin meningkatkan kehadiran digital dan strategi penjangkauan mereka di era digitalisası


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111094 KHOTIBUL 2024
S-MNJ20111094
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111094 KHOTIBUL 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Univeritas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiii, 94 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111094
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Alat Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Khotibul Umam
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?