Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERCETAKAN FASKAL DIGITAL PRINTING
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERCETAKAN FASKAL DIGITAL PRINTING

Siti Rohmawati - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Kualitas pelayanan merupakan hal yang penting untuk diperhatikan agar dapat mempertahakan eksistensi perusahaan. Dengan kualitas pelayanan yang baik maka kepuasan konsumen dapat tercapai. Begitupun dengan kebijakan harga, harga merupakan unsur penting dalam sebuah perusahaan dimana dengan adanya harga maka perusahaan akan mendapatkan income bagi keberlangsungan perusahaan. Selain itu harga juga alat yang nantinya dijadikan proses pertukaran terhadap suatu barang atau jasa oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Percetakan Faskal Digital Printing. Jumlah sampel yang digunakan berdasarkan teknik simple random sampling menggunakan rumus slovin adalah 84 responden, instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Serta menggunakan teknik analisis data, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi parsial, analisis korelasi berganda, determinasi, uji t dan uji F. Dengan hasil analisis regresi linier berganda Y 7,796+0,175 X1 + 0,316 X2, analisis korelasi parsial dengan nilai Signifikansi X1 = 0,009 dan X2 = 0,012, analisis korelasi berganda dengan nilai Sig F change = 0,000 < 0,05, determinasi sebesar 0,200, uji t dengan nilai Signifikansi X₁ =0,004


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342004 SITI 2019
S-MNJ153342004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342004 SITI 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 100 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342004
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kualitas Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Rohmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?