Skripsi
PENGARUH MARKETING AFFILIATE DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIDEO TIK TOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO)
Aplikası TikTok merupakan aplikasi yang digunakan oleh hampir seluruh Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro dari berbagai fakultas maupun berbagai angkatan, aplikasi ini cenderung digunakan untuk melihat konten video menarik atau konten produk yang dipromosikan oleh seorang influencer Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Affiliate dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Video TikTok (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro) Varnabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Affiliate (X1), Online Customer Review (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Minat Beli (Y) sebagai variabel dependen (terikat)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 1.499 mahasiswa. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan metode sampling simple random sampling Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kusioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda.
Hasıl penelitian ini dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Marketing Affiliate berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini menunjukan bahwa Minat Beli ditentukan oleh Marketing Affiliate Hipotesis kedua (H2) Online Customer Review tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli. Hal ini menunjukan bahwa Minat Beli tidak ditentukan oleh Online Customer Review Hipotesis ketiga (H3) Marketing Affiliate dan Online Customer Review berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini menunjukan bahwa Minat Beli ditentukan oleh Marketing Affiliate dan Online Customer Review.
Terdapat kutipan ayat Alqur'an
Tidak tersedia versi lain