Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH MARKETING AFFILIATE DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIDEO TIK TOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO)
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH MARKETING AFFILIATE DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIDEO TIK TOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO)

Mega Aulia - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Mahmudin (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Aplikası TikTok merupakan aplikasi yang digunakan oleh hampir seluruh Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro dari berbagai fakultas maupun berbagai angkatan, aplikasi ini cenderung digunakan untuk melihat konten video menarik atau konten produk yang dipromosikan oleh seorang influencer Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Affiliate dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Video TikTok (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro) Varnabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Affiliate (X1), Online Customer Review (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Minat Beli (Y) sebagai variabel dependen (terikat)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 1.499 mahasiswa. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan metode sampling simple random sampling Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kusioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda.
Hasıl penelitian ini dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Marketing Affiliate berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini menunjukan bahwa Minat Beli ditentukan oleh Marketing Affiliate Hipotesis kedua (H2) Online Customer Review tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli. Hal ini menunjukan bahwa Minat Beli tidak ditentukan oleh Online Customer Review Hipotesis ketiga (H3) Marketing Affiliate dan Online Customer Review berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini menunjukan bahwa Minat Beli ditentukan oleh Marketing Affiliate dan Online Customer Review.

Terdapat kutipan ayat Alqur'an


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111127 MEGA 2024
S-MNJ20111127
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111127 MEGA 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiv, 125 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111127
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mega Aulia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?