Skripsi
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP MINAT BELI PADA KOPERASI KAGUMI PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM
Perkembangan Teknologi Saat Ini Memberikan Manfaat Dan Kemudahan Dalam Berbagai Aktivitas Sehari-Hari. Aktivitas Jual-Beli Melalui Media Internet Merupakan Salahsatu Pemanfaatan Teknologi. Internet Merupakan Sarana Elektronik Yang Dapat Dipergunakan Untuk Berbagai Aktivitas Seperti Jual-Beli Atau Transaksi Bisnis, De3ngan Jumlahbpopulasi Sebanyak 3.105 Dan Sampel 97 Konsumen Koperasi Kagumi Daar El-Qolam Dengan Teknik Random Sampling Hasil Penelitian Menunjukan HI Di Dapat Harga Memiliki Pengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli. Harga Yang Kompetitif, Sesuai Dengan Kualitas Produk, H2 Didapat Promosi Digital Terbukti Memiliki Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Minat Beli.Dan H3 Didapat Kombinasi Strategi Harga Yang Kompetitif Dan Promosi Digital Yang Efektif Memberikan Dampak Yang Lebih Besar Terhadap Minat Beli Dibandingkan Jika Kedua Variabel Tersebut Berdiri Sendiri.
Tidak tersedia versi lain