Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FAKTOR PERSEPSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA DM (DEMA) TIRTA PERSADA PANDEGLANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH FAKTOR PERSEPSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA DM (DEMA) TIRTA PERSADA PANDEGLANG

Aris Munandar Mahdi - Nama Orang; Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1) - Nama Orang; Agus Sutisna (Pembimbing 2) - Nama Orang;

DM (DEMA) Tirta Persada pada awalnya merupakan rumah makan dan pemancingan pada sekitar tahun 2011, sampai saat ini berkembang menjadi tempat wisata yang menambah fasilitas kolam renang dan wahana bermain yang lengkap di pandeglang banten. DM (DEMA) Tirta Persada yang berupaya meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

Berdasarkan pengamatan observasipada objek wisata DM (DEMA) Tirta Persada pandeglang terlihat adanya suatu permasalahan yang terjadi pada objek penelitian seperti Adanya persaingan terhadap kolam berenang yang ada dipandeglang, Fasilitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen belum memberikan kepuasan terhadap konsumen, Harga tiket kolam renang yang masih menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan untuk berkunjung. Dalam mengambil keputusan untuk berkunjung sehingga menimbulkan sebuah persepsi kepada konsumen terhadap kolam renang DM (DEMA) Tirta Persada pandeglang yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, faktor persepsi terhadap kepuasan konsumen.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dalam penelitian ini penulis menggunakan metode survey dengan sampel penulisan sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang dipilih adalah wawancara, observasi, dan kuisioner. Persepsi konsumen dapat berpengaruh terhadap minat konsumen dapat berpengaruh terhadap minat konsumen/ pengunjung dalam mengambil keputusan untuk berkunjung tersebut dapat memberikan kepuasan terhadap dirinya. Untuk menganalisa data, penulis menggunakan rumus analisis regresi sederhana, analisis korelasi, koefisiensi determinasi dan pengujian hipotesis (1 hitung).

Dari hasil pengolahan data dan analisis data, dapat diketahui bahwa terdapat hubungan yang bersifat positif dengan kata lain kuat. Dengan faktor persepsi terhadap kepuasan konsumen semakin baik. Hal ini menunjukan hipotesis penulis dapat diterima dengan tingkat pengaruh yang cukup besar dari hasil uji test statistik dengan menggunakan uji (t) secara dua arah. Sehingga didapat thitung tabel yang terlihat dalam daerah yang diarsir dan menyatakan penolakan bagi Ho dan diterima H, artinya terdapat pengaruh antara dua faktor persepsi terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 133342017 ARIS 2017
S-MNJ133342017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342017 ARIS 2017
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiv, 82 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
133342017
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aris Munandar Mahdi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?