Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TELEFAST INDONESIA DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TELEFAST INDONESIA DI RANGKASBITUNG

Siti Nurajizah - Nama Orang; Andri Susilo ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1) - Nama Orang;

PT. Telefast Indonesia merupakan salah satu perusahaan distributor produk operator telekomunikasi dengan pertumbuhan yang sangat cepat dan siap menjadi salah satu pemain utama didalam industri distributor produk operator telekomunikasi

Penelitian ini memiliki rumusan masalah (1) Apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung? (2) Apakah persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkabitung? (3) Apakah kualitas layanan dan persepsi harga bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung?

Penelitian ini memiliki tujuan: (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung. (2) Untuk mengetahui persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Dan teknik dalam pengambilan sampel ini sebanyak 91 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan penyebaran kuesioner. Dapat dilihat dari analisis regresi linier berganda sebesar Y 0.576+0,556 x +0,331 x dan R square sebesar 93,4%. Dan berdasarkan uji t, persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan nilai tingkat signifikan yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000. Dengan demikian dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342105 SITI 2019
S-MNJ153342105
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342105 SITI 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 117 hal.; ilus.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342105
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Nurajizah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?