Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TELEFAST INDONESIA DI RANGKASBITUNG
PT. Telefast Indonesia merupakan salah satu perusahaan distributor produk operator telekomunikasi dengan pertumbuhan yang sangat cepat dan siap menjadi salah satu pemain utama didalam industri distributor produk operator telekomunikasi
Penelitian ini memiliki rumusan masalah (1) Apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung? (2) Apakah persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkabitung? (3) Apakah kualitas layanan dan persepsi harga bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung?
Penelitian ini memiliki tujuan: (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung. (2) Untuk mengetahui persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia di Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Dan teknik dalam pengambilan sampel ini sebanyak 91 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan penyebaran kuesioner. Dapat dilihat dari analisis regresi linier berganda sebesar Y 0.576+0,556 x +0,331 x dan R square sebesar 93,4%. Dan berdasarkan uji t, persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan nilai tingkat signifikan yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000. Dengan demikian dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telefast Indonesia.
Tidak tersedia versi lain