Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PANELINDO FURNITECH MULTIGUNA CIKANDE SERANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PANELINDO FURNITECH MULTIGUNA CIKANDE SERANG

Lidya Tri Rahayu - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Panelindo Furnitech Multiguna Cikande Serang PT. Panelindo Furnitech Multiguna Cabang Cikande-Serang yang merupakan anak perusahaan dari PT. Rimbaword Arsilestari yang berpusat di Jakarta dan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Perdagangan dalam pembuatan Furniture, kegiatan sehari-harinya berhubungan dengan pembuatan perlengkapan rumah tangga seperti lemari, tempat tidur, meja belajar, kursi, meja dan masih banyak yang lainnya

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen pada PT. Panelindo Furnitech Multiguna Cikande Serang yang berjumlah 2512 orang, sedangkan sampel yang digunakan adalah 97 orang dari 2512 orang.

Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner (angket), observasi dan studi perpustakaan. Pengujian terhadap penelitian ini dilakukan dengan menggunakan uji instrument yaitu uji validitas dan uji realibilitas, uji asumsi klasik yaitu uji multikolonieritas, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji normalitas, uji koefisien korelasi. Uji hipotesis yaitu uji t (parsial) dan uji F (simultan).

Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel

promosi terhadap keputusan pembelian, hasil uji t memperoleh thitung > tabel (25.148> 1,9852). Dan hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap keputusan pembelian, hasil uji t memperoleh thitung >tabel (9,966>1,9852).

Hasil uji F menunjukkan Fhitung sebesar 8.184 dengan signifikan 0,000 dan Fabelsebesar 2,70. Karena nilai Fhitung > Flabel 8.184 > 2,70, sehingga disimpulkan dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel Promosi X₁ dan Kualitas Layanan X2 berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342207 LIDYA 2019
S-MNJ153342207
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342207 LIDYA 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 168 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342207
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kualitas Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Lidya Tri Rahayu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?