Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. YAMAHA PUTERA, RANGKASBITUNG
Peningkatan mobilisasi masyarakat sekarang dan didukung dengan kurang representative-nya transportasi umum dan keadaan transportasi umum yang buruk di Indonesia menjadikan industri otomotif sepeda motor mengalami pertumbuhan dengan pesat. Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor Yamaha di PT. Yamaha Putera, Rangkasbitung.
Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif pendekatan kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, pendekatan ini menjelaskan suatu permasalahan berdasarkan data berupa angka (data statistik). Populasi yang digunakan 2900 dan sampel yang digunakan sebanyak 97 di dapatkan dari teknik sampel slovin. Uji Validitas Data, Uji Reliabilitas Instrumen, Teknik Analisis Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Autokorelasi, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedaktisitas, Regresi Linear Berganda, Kolerasi Linear Berganda, Perhitungan Koefisien Determinasi, Uji Statistik-t, Uji F (Simultan).
Berdasarkan hasil uji normalitas diketahui nilai residual berdistribusi normal, Dari uji multikolinearitas dapat disimpulkan bebas dari multikolinearitas. model regresi tidak mengandung heterokedastisitas. Hasil autokorelasi tidak terdapat autokorelasi.
Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga tidak memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. secara bersama-sama variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan.
Tidak tersedia versi lain