Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. YAMAHA PUTERA, RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. YAMAHA PUTERA, RANGKASBITUNG

Essa Rahmawan - Nama Orang; Furniawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Peningkatan mobilisasi masyarakat sekarang dan didukung dengan kurang representative-nya transportasi umum dan keadaan transportasi umum yang buruk di Indonesia menjadikan industri otomotif sepeda motor mengalami pertumbuhan dengan pesat. Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor Yamaha di PT. Yamaha Putera, Rangkasbitung.

Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif pendekatan kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, pendekatan ini menjelaskan suatu permasalahan berdasarkan data berupa angka (data statistik). Populasi yang digunakan 2900 dan sampel yang digunakan sebanyak 97 di dapatkan dari teknik sampel slovin. Uji Validitas Data, Uji Reliabilitas Instrumen, Teknik Analisis Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Autokorelasi, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedaktisitas, Regresi Linear Berganda, Kolerasi Linear Berganda, Perhitungan Koefisien Determinasi, Uji Statistik-t, Uji F (Simultan).

Berdasarkan hasil uji normalitas diketahui nilai residual berdistribusi normal, Dari uji multikolinearitas dapat disimpulkan bebas dari multikolinearitas. model regresi tidak mengandung heterokedastisitas. Hasil autokorelasi tidak terdapat autokorelasi.

Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga tidak memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. secara bersama-sama variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342143 ESSA 2019
S-MNJ153342143
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342143 ESSA 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 103 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342143
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kualitas Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Essa Rahmawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?