Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG

Euis Oktapia - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Alat transportasi menjadi kebutuhan bagi setiap orang terutama sepeda motor Banyaknya dealer resmi sepeda motor seperti dealer Honda membuat konsumen dengan mudah dapat membelinya. Pelayanan berkualitas dibutuhkan dalam perusahaan untuk memenangkan pasar dalam dunia persaingan. Disamping kualitas pelayanan, perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan agar konsumen memiliki hubungan dengan perusahaan sehingga dapat mempengaruhi tingkat keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian.

Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 77 responden yang membeli sepeda motor Honda di PT. Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menyebar kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif statistik dan uji hipotesis dengan software SPSS versi 20
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitupun dengan variabel kepercayaan pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Serta antara variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Primadelta Starlestari Rangkasbitung
Sehingga perusahaan disarankan untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan serta kepercayaan pelanggan yang telah tercipta. Karena kepercayaan pelanggan terhadap suatu perusahaan merupakan asset bagi perusahaan itu sendiri.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342013 EUIS 2019
S-MNJ153342013
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342013 EUIS 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tnsa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xix, 116 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342013
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Euis Oktapia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?