Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Alat transportasi menjadi kebutuhan bagi setiap orang terutama sepeda motor Banyaknya dealer resmi sepeda motor seperti dealer Honda membuat konsumen dengan mudah dapat membelinya. Pelayanan berkualitas dibutuhkan dalam perusahaan untuk memenangkan pasar dalam dunia persaingan. Disamping kualitas pelayanan, perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan agar konsumen memiliki hubungan dengan perusahaan sehingga dapat mempengaruhi tingkat keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 77 responden yang membeli sepeda motor Honda di PT. Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menyebar kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif statistik dan uji hipotesis dengan software SPSS versi 20
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitupun dengan variabel kepercayaan pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Serta antara variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Primadelta Starlestari Rangkasbitung
Sehingga perusahaan disarankan untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan serta kepercayaan pelanggan yang telah tercipta. Karena kepercayaan pelanggan terhadap suatu perusahaan merupakan asset bagi perusahaan itu sendiri.
Tidak tersedia versi lain