Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET SIMPANG SAMPAI WARUNGGUNUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET SIMPANG SAMPAI WARUNGGUNUNG

Hendi Subadri - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Zakiyya Tunnufus (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana caranya untuk mengembangkan kualitas pelayanan serta berupaya untuk mewujudkan tujuan perusahaan yaitu memuaskan konsumen dengan meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Simpang sampai

Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Adapun penelitian ini menggunakan perhitungan regresi linier dan perhitungan korelasi product moment yaitu untuk mengetahui kuat tidaknya hubungan antara variabel kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kualitas pelaanan dan data kepuasan konsumen Indomaret Simpang Sampai di warunggunung tahun 2013-2017 017. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi dari berbagai sumber Pengumpulan data dilakukan melalui Library research (studi kepustakaan) yaitu pengumpulan data dengan cara mempelajari atau membaca pendapat para ahli yang berhubungan dengan masalah yang diteliti Observasi yaitu teknik pengumpulan data dengan cara pengamatan langsung terhadap objek penelitian.

Berdasarkan hasil penelitian, Besarnya pengaruh kuslitas pelayanan terhadap Konstanta sebesar 19 370 kepuasan konsumen dengan menggunakan rumus tersebut adalah 5%. Dan hasil nilai regrensi sederhana yaitu mengandung arti bahwa nilai konsisten veriabel Kepuasan Konsumen sebesar 19.370. Koefisien regeresi x sebesar 0.135 menyatakan bahwa setiap penambahan 1% nilai Kualitas Pelayanan, Maka nilai Kepuasan Konsumen bertambah sebesar 0.135. koefisien regesi tersebut bernilai positif, sehingga dapat dikatakan bahwa arah pengaruh variable X terhadap Y adalah positif. Hasil uji t menunjukan bahwa besarnya thitung sebesar 1.958 dan ttabel 1.993 (terlampir). dengan demikian jika dibandingkan harga thitung > ttabel sehingga jatuh di daerah penolakan Ho (Ho ditolak Ha diterima). Jadi terdapat pengaruh anara kualitas pelayanan terhadap Y 19.370+ 0.135X


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 1433421160 HENDI 2018
S-MNJ1433421160
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 1433421160 HENDI 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1433421160
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hendi Subadri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?