Skripsi
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT SOLITE CABANG RANGKASBITUNG
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian pada perusahaan PT.Solite Cabang Rangkasbitung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kegiatan personal selling pada PT.Solite Cabang Rangkasbitung (2) untuk mengetahui keputusan pembelian pada PT.Solite Cabang Rangkasbitung (3) untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian pada PT.Solite Cabang Rangkasbitung. Metode yang digunakan pada penelitian ini metode kuantitatif. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen pada PT.Solite Cabang Rangkasbitung sebanyak 5829 diambil sampel sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel simpel random sampling dengan rumus solvin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi dan koefisien determinasi yang diolah menggunakan software computer yaitu SPSS (statistic program for social science) versi 20. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara personal selling terhadap keputusan pembelian pada produk di PT.Solite Cabang Rangkasbitung
Tidak tersedia versi lain