Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. SENTRA SURYA ABADI (SURYA MOTOR) DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. SENTRA SURYA ABADI (SURYA MOTOR) DI RANGKASBITUNG

Kokom Komariah - Nama Orang; Muhi Mukti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Kepuasan konsumen merupakan hal penting bagi setiap perusahaan jasa dan barang Kepuasan dapat diartikan sebagai perasaan puas, rasa senang, dan kelegaan seseorang dikarenakan kualitas pelayanan dan mengkonsumsi suatu produk tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen PT. Sentra Surya Abadi (Surya Motor).
Populasi penelitian ini 14.096 konsumen dan sampel yang digunakan 100 reponde! konsumen dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data uji validitas data, uji normalitas, u autokorelasi, uji multikonelinieritas, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda korelasi linear berganda, perhitungan koefisien determinasi, uji statistik 1, uji (simultan)
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan fasilit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen nilai sig 1,98 sedangkan secara persial fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsume Manajemen perusahan sebaiknya lebih memperhatikan fasilitas sehingga dag ditingkatkan lagi agar hasil berpengaruh pada kepuasan konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111028 KOKOM 2022
S-MNJ18111028
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111028 KOKOM 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xvii, 121 hal;ilus:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111028
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kokom Komariah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?