Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. SENTRA SURYA ABADI (SURYA MOTOR) DI RANGKASBITUNG
Kepuasan konsumen merupakan hal penting bagi setiap perusahaan jasa dan barang Kepuasan dapat diartikan sebagai perasaan puas, rasa senang, dan kelegaan seseorang dikarenakan kualitas pelayanan dan mengkonsumsi suatu produk tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen PT. Sentra Surya Abadi (Surya Motor).
Populasi penelitian ini 14.096 konsumen dan sampel yang digunakan 100 reponde! konsumen dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data uji validitas data, uji normalitas, u autokorelasi, uji multikonelinieritas, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda korelasi linear berganda, perhitungan koefisien determinasi, uji statistik 1, uji (simultan)
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan fasilit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen nilai sig 1,98 sedangkan secara persial fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsume Manajemen perusahan sebaiknya lebih memperhatikan fasilitas sehingga dag ditingkatkan lagi agar hasil berpengaruh pada kepuasan konsumen
Tidak tersedia versi lain