Skripsi
Pengaruh Citra Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Kosmetik Putra Segar Di Rangkasbitung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif Populasi dari penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan citra produk terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan oleh nilai t-hitung 4,743 dan nilai p-value (Sig.)0,000 yang lebih kecil dari a = 0,05; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan oleh nilai t-hitung 10,875 dan nilai p-value (Sig.) = 0,000 yang lebih kecil dari a 0,05; dan (3) terdapat pengaruh yang signifikan citra produk dan kualitas produk secara simultan terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan oleh nilai F-hitung - 93,773 dan nilai p-value (Sig.)0,000 yang lebih kecil dari a = 0,05. Penelitian ini disimpulkan bahwa terdapat pengaruh citra produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung. Selanjutnya, disarankan agar Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung meningkatkan citra produk yang dijualnya, menjual produk yang berkualitas, dan memahami apa yang dibutuhkan konsumennya. Juga disarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut, baik menggunakan variabel maupun metode yang lain sehingga hasilnya lebih komprehensif.
Tidak tersedia versi lain