Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Kosmetik Putra Segar Di Rangkasbitung
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Citra Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Kosmetik Putra Segar Di Rangkasbitung

Imam Ubaedullah - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif Populasi dari penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan citra produk terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan oleh nilai t-hitung 4,743 dan nilai p-value (Sig.)0,000 yang lebih kecil dari a = 0,05; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan oleh nilai t-hitung 10,875 dan nilai p-value (Sig.) = 0,000 yang lebih kecil dari a 0,05; dan (3) terdapat pengaruh yang signifikan citra produk dan kualitas produk secara simultan terhadap loyalitas pelanggan, ditunjukkan oleh nilai F-hitung - 93,773 dan nilai p-value (Sig.)0,000 yang lebih kecil dari a = 0,05. Penelitian ini disimpulkan bahwa terdapat pengaruh citra produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung. Selanjutnya, disarankan agar Toko Kosmetik Putra Segar di Rangkasbitung meningkatkan citra produk yang dijualnya, menjual produk yang berkualitas, dan memahami apa yang dibutuhkan konsumennya. Juga disarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut, baik menggunakan variabel maupun metode yang lain sehingga hasilnya lebih komprehensif.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111045 IMAM 2023
S-MNJ19111045
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111045 IMAM 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
i, 177 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111045
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Produksi
Loyalitas Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Imam Ubaedullah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?